Jumat, 15 Juni 2018

Harga Jogja Scrummy di Bandara Adisucipto

Harga Jogja Scrummy di Bandara Adisucipto


Siapa yang tidak kenal Dude Herlino. Pria tampan artis Indonesia ini mengembangkan bisnisnya. Tidak hanya di dunia peran, bisnis yang digawanginya sekarang merambah ke dunia kuliner. Beberapa waktu silam ia hadir di kota Jogja dengan membawa brand Jogja Scrummy.

Jogja Scrummy adalah semacam kudapan lezat yang penampilannya sangat menarik. Pun demikian dengan nama yang disematkannya. Seperti contoh salah satu yang sangat menarik dan enak adalah Jogja Scrummy Premium Carrot Cake.

Produk ini diklaim sangat lezat dan cocok dijadikan oleh-oleh balik ke kota asal. Sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga besar. Jogja Scrummy tersedia di banyak tempat. Salah satunya adalah di Bandara Adisucipto.

Di Bandara Adisucipto, Jogja Scrummy ada untuk memudahkan pecinta kudapan ini. Dengan harga yang tidak terpaut jauh dari gerai lainnya, Scrummy tetap nikmat dan layak dibawa pulang.

Harga Jogja Scrummy di Bandara Adisucipto tidak mengalami peningkatan. Tidak akan menguras kantong dan tetap ramah bagi siapa saja. Silakan menikmati Jogja Scrumy dan rasakan bedanya.

Ingat Jogja, Ingat Scrummy.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar